top of page
  • Writer's pictureMedia Tribunnews Atjeh

Tim URC Siat Samapta Polres Lhokseumawe Beri Himbauan Kepada Pedagang dan Petugas Parkir

LHOKSEUMAWE | Tribunnews Atjeh - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di lokasi publik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (27/8/2022) pagi. Pada patroli ini, personel memberi himbauan kepada pedagang dan petugas parkir.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel mendatangi lokasi keramaian seperti kawasan perbelanjaan, pertokoan dan sejumlah tempat yang rawan aksi kriminalitas.


"Personel memberi himbauan kepada pedagang agar selalu berhati-hati, petugas parkir juga diminta waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor)," ujarnya.




Lanjut Kasat, kegiatan ini merupakan patroli rutin yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Lhokseumawe yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.


Selain itu, kata Kasat Samapta, personel juga mengimbau kepada masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. Sepeti, melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat.



"Kita harapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.


Editorial Redaksi

Report by Chandra

Korespondensi Kasi Humas Polres Lhokseumawe, 28/8/22

Post: Blog2_Post
bottom of page