top of page
  • Writer's pictureMedia Tribunnews Atjeh

Patroli Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Nisam Pantau Aktivitas di Tempat Publik

LHOKSEUMAWE | Tribunenews Atjeh - Personel Polsek Nisam memantau aktivitas di tempat publik dalam patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (27/8/2022).
Patroli Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Nisam Pantau Aktivitas di Tempat Publik . Report by Chandra

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, selain berpatroli, personel juga menyambangi sejumlah pedagang dan masyarakat serta menyampaikan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Pesan Kamtibmas terus kita sampaikan melalui kegiatan patroli rutin secara dialogis dan humanis, seperti ikut menjaga keamanan lingkungan tempatnya dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya," ujarnya.


Tujuan dari patroli ini, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, warga juga dihimbau supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.




"Peran masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas sangat diperlukan, diharapkan dengan patroli dialogis yang kita lakukan secara rutin dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Nisam," pungkasnya.


Editorial Redaksi

Report Guslian Ade Chandra

Korespondensi Kasi Humas Polres Lhokseumawe, 28/8/22

Post: Blog2_Post
bottom of page