top of page
  • Writer's pictureMedia Tribunnews Atjeh

Polres Lhokseumawe Beri Himbauan Kamtibmas Gelar Aksi Personel Polsek Nisam Patroli di Malam Hari

LHOKSEUMAWE |Tribunenews Atjeh - Cegah Guantibmas Personel Polsek Nisam melaksanakan patroli rutin, dalam kegiatan tersebut personel memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan pedagang di seputaran Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (26/9/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, personel menyambangi pedagang serta masyarakat lainnya yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan beberapa pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Nisam, terutama yang sedang melakukan aktivitas di malam hari," ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, patroli dialogis tersebut juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat. "Masyarakat juga diminta untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan melapor ke polisi terdekat jika ada melihat hal yang mencurigakan," pungkasnya.

Diharapkan, sebut Kapolsek, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Nisam.


Editor Redaksil

Voice Over Dharaa Zubier

Report by Chandra Korespondensi Kasi Humas Polres Lhokseumawe 27/9/22

Post: Blog2_Post
bottom of page