top of page
  • Writer's pictureMedia Tribunnews Atjeh

Pembangunan KIOS Pasar Buah Pajak Inpress Tidak Profesional dan Transparansi nya Dipertanyakan


Lhokseumawe | Tribunnews Atjeh - Saat ini pekerjaan fisik berupa Penyedia Sarana Distribusi Perdagangan Pembangunan Kios Buah Pasar Inpres terus berjalan. Hingga terakhir pantauan Media ini 19/9/22.
Pembangunan KIOS Pasar Buah Pajak Inpress Tidak Profesional dan Transparansi nya Dipertanyakan

Pembangunan tersebut menggunakan Doka tahun 2022 dengan nomor Kontak 002/SP/PPK/DISDA/2022 Rekontruksi Pembangunan Proyek DISPERINDAGKOP UKM menelan Anggaran Rp. 951.383.229,-


Ada Yang Aneh Dalam pelaksanaan kegiatan yang tersembunyi, Papan Informasi Pelaksanaan Kegiatan yang ternyata dipasang didalam Pagar dimana nota ben nya Tidak mudah Terbaca atau jauh Dari pandangan Dari Pada umumnya.


Saat dikonfirmasi oleh Kepala Tukang Dengan lugu mengatakan Ada Pak Resplangnya didalam Pagar. Penulis sendiri ngk menyangka papan informasi yang selama ini menjadi bahan gosip yang misterius, ternyata keberadaan nya selama ini ada dibalik pagar pembatas Tanah.

Lalu Kepala Tukang tersebut Juga Menjelaskan Bahwasanya ada aja yang komplin pak. Jika Dipasang Serbasalah semua ngk benar. Ada aja yang datang.

Saat dijumpai Edi Faisal selaku PPK Dalam Proyek ini tidak membantah terkait Keberadaan Papan Informasi Pelaksanaan Kegiatan. Udah kerap ditegur oleh pihaknya akan tetapi rekanan Tetap seperti itu, belakangan ternyata amatannya mengatakan Kondisinya Linkungan nya tidak stabil. Ada adanya para anak muda pasar.


Dapat kami sampaikan pengerjaan proyek tersebut dengan limit 120hari Kerja sejak tanggal 25/8/22. Rekanan Pengerajaan CV. FAZAR PERMATA JAYA dana otonomi khusus untuk Pemerintah Aceh 2022.

Para pekerja Rekanan Pengerjaan Proyek Pembangunan Dilapangan Terkesan tidak Profesional dan Safety First nya dipertanyakan.


Para Perkerja Dipakai Orang luar daerah padahal kearifan lokal udah diperintahkan Bapak Presiden Dalam Penguatan Swadaya Masyarakat.


Editor Redaksi

Report by Chandra Korespondensi Bidpenmas Polda Aceh, LHOKSEUMAWE. 22/9/22

Post: Blog2_Post
bottom of page