top of page
  • Writer's pictureMedia Tribunnews Atjeh

KAPOLRES ACEH TENGAH SALURKAN BANTUAN ZAKAT PENGHASILAN PERSONIL KE DESA PEDALAMAN


Tempuh Lokasi Penerima Zakat Dengan Roda dua Kapolres Salurkan Zakat Penghasilan Personil , Kepada Lina Janda beranak Dua dengan rumah berdinding Tenda Plastik Seadanya .

Takengon | Tribunnews Atjeh - Kepolisian Resor Aceh Tengah Polda Aceh, sebuah Program Unggulan tetap Polres Aceh tengah, didalam menjalankan Tugas di Wilayah Hukumnya, diantaranya Jum'at Berkah yang dilaksanakan Setiap minggu dihari Jum'at dengan menyalurkan Zakat Penghasilan Personil ke Pelosok Kampung serta bisa bertatap muka Langsung dengan Warga masyarakat yang dikunjungi.


Program yg sudah berjalan Tahunan ini , Secara Berkesinambungan dijalankan, Sudah barang tentu banyak Warga masyarakat kurang mampu yg bisa terbantu . Apalagi dlm Program Jum-at berkah ada juga Bedah rumah .

Jum'at 16 September 2022

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.IK didampingi Waka Polres dan PJU Langsung menuju Kediaman Penerima Zakat dengan menggunakan Roda dua .

Kampung Atu gajah Kec Bebesen Sebagai Sasaran Penyaluran Zakat hari ini Sebutnya .

Dari 20 ( dua puluh ) Warga masyarakat ada seorang Penerima Zakat dengan Status Janda memiliki dua orang anak .

Lina tinggal dirumah dengan dinding Plastik sebagai pekerja Serabutan dgn Upahan mengutip Kopi maupun kerjaan merawat kebun milik tetangga kampung Atu tulu .

Kapolres Aceh Tengah merasa prihatin melihat kondisi saudari Lina, yg berjuang menghidupi anaknya, sambil memberikan Sembako dan Uang tunai , Kapolres berpesan agar perbanyak Sabar dan Taqwa kepada Allah Swt didalam menjalani Kehidupan ini , semoga saja yg kami berikan ini bisa meringankan beban bu Lina nantinya dan mari sama sama kita berdoa Semoga apa yg diberikan ini bisa menjadi Ladang Amal bagi kita bersama .Aminn Sebut Kapolres .


Editor Redaksi

Voice Over Dharaa Zubier

Korespondensi Kasi Humas Polres Aceh Tengah, 16/9/22

Post: Blog2_Post
bottom of page