top of page
  • Writer's pictureMedia Tribunnews Atjeh

KAPOLRES ACEH TENGAH Jalin Silaturahmi, Sekaligus PROMOSIKAN PJU Polres Aceh Tengah


Kapolres Aceh Tengah Jalin Kerjasama Lebih Intens dengan Wartawan di Hotel Park Side ,dengan Perkenalkan Pejabat Utamanya yang baru .

KAPOLRES ACEH TENGAH Jalin Silaturahmi, Sekaligus PROMOSIKAN PJU Polres Aceh Tengah . Report by Chandra 5/10/22
Takengon | Catur Prasetya News - Kepala Kepolisian Resor Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhamim, S.IK , Jalin Silaturahmi serta melaksanakan kegiatan temu ramah bersama Rekan Wartawan dari berbagai media, baik media On Line , Media Cetak maupun Media Elektronik, Rabu Malam (5/10/22)

Acara yang Digelar Khusus Rekan Rekanan Mitra Pers Polres Aceh Tengah Menggelar Pertemuan yang dilaksanakan di hotel ‘Parkside’ Takengon, Acara berlangsung dari pukul 20.00 hingga 23.00 wib .

Dalam pertemuan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Tengah dengan didampingi PJU ( Pejabat Utama Polres Aceh Tengah ) diantaranya , Kabag Ops Kompol Muhd Aidil Saputra , Kasatres Narkoba Akp. Wawan Darmawan, Kasat Reskrim Akp. Erzan Dasmi.S.TP dan Kasi Humas Polres Aceh Tengah Akp. Zen Hasibuan dan personil.


Kapolres Aceh Tengah, Akbp Nurochman Nulhakim.S.IK, dalam sambutanya kepada wartawan menyampaikan rasa syukur di sela sela kesibukan beliau bisa berkumpul dengan para awak media.

Alhamdulillah kita bisa berkumpul kembali dalam Acara yang Sederhana ini dan Sudah menjadi Agenda tetap saya untuk berkumpul dan bersilaturrahmi disetiap bulannya .

Apalagi tentunya dengan berbagai aktifitas dan kesibukan kita bersama, sehingga baru sekarang ini dapat dilaksanakan lagi.

Saat ini kita Lakukan Pertemuan lagi dengan tujuan Silaturrahmi bisa terjaga dengan baik , sambil memperkenalkan Pejabat Utama saya yang baru saja bergabung bersama kita di sini ,diantaranya Kasat Reskrim dan Kabag Ops,” ujar Kapolres.


Kapolres juga mengharapkan dengan adanya pertemuan silaturahmi malam itu, bisa meningkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik dalam menyampaikan Informasi kepada Publik ,khususnya dengan PJU yang baru . Kapolres juga menjelaskan dalam waktu dekat akan melaksanakan Konferensi Pers thd berbagai kasus yang berhasil diUngkap.

Sementara Ketua PWI Aceh Tengah, Wein Yusri Rahman, dikesempatan sama mengucapkan terimakasih atas undangan Kapolres.

Terimakasih Pak Kapolres atas undanganya, suatu Apresiasi bagi kami Sebagai Insan Pers terhadap bapak dan jajaran atas kerjasamanya selama ini. Saya Sebagai penyambung Lidah , perwakilan dari teman teman, sekali lagi menyampaikan rasa terimakasih atas jalinan kerjasama yg Cukup baik Selama ini, semoga hubungan Kemitraan kita akan semakin baik pula diera Pejabat Utama bapak yg baru saja bertugas disini .

Kami berharap ke depan , agar Komunikasi dan informasi yang Lebih baik , apa lagi dengan Pejabat Utama Pak Kapolres yg baru . Tutup Wein kepada Kapolres.

Dalam pertemuan itu, selain acara makan malam bersama , untuk mewujudkan kekompakan diisi iringan live musik , berbagai tembang yang dinyanyikan Rekan Wartawan juga dari personil Polres Aceh Tengah .


Editor Redaksi

Report by Chandra

Korespondensi Kasi Humas Polres Aceh Tengah, 5/10/22

Post: Blog2_Post
bottom of page