top of page
  • Writer's pictureMedia Tribunnews Atjeh

Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Dewantara Himbau Petugas SPBU Tetap Waspada

LHOKSEUMAWE | Tribunnews Atjeh - Personel Polsek Dewantara mengimbau petugas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tetap waspada, pesan ini disampaikan personel saat melaksanakan patroli rutin di SPBU Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (10/9/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP, Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Ipda Subihan Afuan Ardhi, STrK mengatakan, dalam patroli ini personel memantau aktivitas di tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) tersebut.

"Tujuan dari patroli ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas SPBU serta pengguna kendaraan yang sedang mengisi BBM," ujarnya.


Personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktivitas. "Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat," pinta Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.


Editor Redaksi

Report by Chandra

Korespondensi Kasi Humas Polres Lhokseumawe, 11/9/22

Post: Blog2_Post
bottom of page